RAINBOW

by - Selasa, Juli 30, 2013



Aku pengen banget baca novel  RAINBOW karya Eni Martini terbitan Elexmedia karena... Saya seorang yang menomorsatukan cita-cita sebagai Ibu Rumah Tangga yang baik, saya mempunyai konsep make a beautiful family culture, tentunya dengan membaca novel ini sedikit banyak saya dapat menerima gambaran tentang kehidupan rumah tangga, bagaimana caranya mempertahankan komitmen seperti yang dilukiskan dalam ilustrasi novel ini, “Setiap kehidupan berumahtangga itu pasti mendapat ujian, entah kematian, sakit, ekonomi, perselingkuhan, dan banyak lagi karena manusia itu diuji keimanannya ..."  Terlebih saat bagaimana caranya memberikan kesempatan kedua, meski saya belum mengetahui secara pasti ceritanya, namun saya dapat melihat core dari cerita ini dan jujur saya semakin penasaran melihat respon baik dari pembacanya. Tentunya dengan membaca novel ini, akan menambah riset dan pengetahuan saya sehingga pada prakteknya nanti, saya Insya Allah benar-benar bisa mewujudkan konsep  make a beautiful family culture.  Karna amanat  dari fiksi yang dibalut kisah insfiratif, biasanya lebih mengena.  Aamiin

Yang mau dapetin bukunya juga, yuk ikut sebelum DL-nya yang sebentar banget lagi ini.. hihihi... cek info-nya di : http://cahyakayangan.blogspot.com/2013/06/giveaway-rainbow.html


Hal yang saya harapkan di hari anniversary?
Saya berharap saya dan pasangan saya (nantinya) mampu menjelajahi waktu dan tempat awal mula kami merasakan cinta. Karna cinta itu perasaan yang mungkin akan luntur dan mengalami kejenuhan, maka dengan menjelajahi waktu dan tempat, setidaknya kami mampu untuk terus mengingat perjalanan cinta kami, sehingga dengan balutan komitmen yang tinggi kami mampu mempertahankan bahtera rumah tangga hingga akhir.  Karna menurut saya, cinta saja tidak cukup untuk mampu mengukuhkan ikatan pernikahan dari kehancuran.Tidak muluk-muluk juga, saling bercerita tentang hal-hal yang membuat pasangan mampu merasakan bahwa ‘ia’ penting posisinya di hati saya juga akan saya lakukan guna memberikan semangat padanya. Saya ingin bersikap apa adanya, sehingga nantinya pasangan saya juga mampu memperlakukan  dan menerima saya dengan apa adanya.

You May Also Like

4 komentar

  1. Bersikap apa adanya...tapi jangan jadi bersikap ada apanya :)
    salam kenal, semoga beruntung di GA Rainbow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak... Salam kenal. Selamat berkunjung. aamiin untuk do'anya.

      Terimakasih :)

      Hapus
  2. cieeee... hihi.
    eh berarti selama ini gak apa adanya? :D

    Saya sama Li makin GJ aja, kok berasa balik ke masa lalu gara2 mereka-di-masa-lalu nongol lagi. saya jadi jelesan, dan Li nyuekin saya kalau udah mulai ngomong ngelantur >.< "Itu mantanmu kenapa komen2? Kok bs tahu aku? Apakah aku sepopuler itu? Ceraikan akuuu kalau kamu nakal begitu..." >.< kacang - kacang

    untung masih pacaran, kalau udah nikah kan gawat nih, talak 1 >.<

    semoga menang dan dapetin novelnya, Mia ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah kita menang, Mbak ;)
      hihihihi... kaloa aku sih ya gitu aja #Plak

      Hapus

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan komentar, kritik dan saran... mari berteman