Kuyu Kuyu Kuyu, I love You

by - Rabu, Mei 01, 2013





Ini dia sahabatku. Namanya Kuyu. Eits jangan tertawakan jika Kuyu hanya sebuah laptop. Ya, Kuyu memang laptopku. Kenapa dia bisa jadi sahabatku? Karna dia benar-benar berarti untukku, dia yang selalu membantuku menyelesaikan tugas, curhat, dan sebagainya. Dia juga yang membantuku untuk terus berhubungan dengan sahabat-sahabatku yang lainnya. Maklumlah aku ini anak pindahan. Jadi Kuyulah sahabat yang mampu membantuku untuk tetap bersilaturahmi dengan sahabat juga kerabatku yang lainnya juga someone special. Hihihi.

Kuyu ini juga sering memperingatiku. Saat aku lupa waktu berselancar di internet, ia mulai menunjukan panasnya. Hihihi. Dia seolah memberitahuku, bahwa aku harus berhenti. Bukan hanya karna ia ingin beristirahat, tapi ia juga ingin aku beristirahat. Yah, seperti itulah, bukankah kami harus saling memahami. Kami kan sahabat?

Kuyu juga teman setia untukku mencari info tentang menulis. Pokoknya Kuyu itu selalu mendukungku layaknya sahabat., dia juga tidak rewel dan tidak pernah hang. Setiap  2 hari sekali aku sealu, membersihkannya, melakuaknnya seolah-olah dia juga merasakan perasaan manusia.


Sayang karna keteledoranku yang mengangkatnya tanpa hati-hati, ia mengalami goresan yang cukup dalam karna terserempet gantungan. Hiks. Sedih melihatnya seperti ini. Tapi aku janji, akan terus merawatnya.Pokoknya aku harus lebih hati-hati. Bukankah menyayangi itu penting dalam persahabatan.

Meski ini persahabatan yang banyak disepelekan, tapi aku yakin jika mengangga Kuyu benar-benar sahabatku maka ia pun demikian. 
 
Tulisan ini diikut sertakan dalam GA “Siapa Sahabatmu?” 
pada blog senyumsyukurbahagia.blogspot.com
hidup bahagia dengan Senyum dan Syukur


You May Also Like

2 komentar

  1. tiap 2 hari, diapain?
    snow gak pernah tak apa2in :p

    BalasHapus
  2. Dielapin Hee. Seru deh, kalo liat dia kinclong

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan komentar, kritik dan saran... mari berteman