DARI KUIS, TURUN KE HATI

by - Rabu, Mei 29, 2013




Berkuis? Dulu saya anti ikutan kuis, entah kenapa alasannya. Ungkin karna tidak percaya diri untuk menang. Hihihi...

Tapi sekarang saya malah hobi berkuis berkat Mbak Artha... Dia bukan hanya teman berburu kuis buat saya, tapi juga guru dan panutan. Berkatnya saya jadi hobi berkuis. Tidak hanya itu, Mbak Tha (panggilan akrabnya) juga selalu mengajarkan untuk saling berbagi dan betapa besar manfaat berbagi, tidak dengan cara menggurui lho, tapi dengan memberikan contoh nyata. Terbukti setelah saya sering membaca blog-nya dan dari kisah-kisahnya saya banyak belajar dan mempraktikannya.

Kemarin saya memberikan satu buah novel kepada teman, seminggu kemudian saya dapat 2 novel baru dari kuis...


Ah, ya Mbak Artha juga sering bilang kalau rezeki udah ada yang mengatur jadi kalau ada info kuis ya, sebarkan saja infonya biar yang lain juga berkesempatan menang. Dan Ini juga yang merupakan UUD tak tertulis para KUTER (Kuis hunTER) beraksi.

Sebenarnya, kenapa saya menganggap Mbak Tha Mbak Vey (rekan dalam berburu kuis) sebagai sahabat, bukan karna saya banyak belajar atau sering mendapat info dari mereka. Tapi karna kami juga sering curhat masalah pribadi bahkan ya, hal... hal yang nyeleneh. Hhihihi...

Kami juga sering saling mengingatkan, apalagi Mbak Vey, dia seperti sosok Ibu-ibu yang pemikirannya sangat dewasa, meski terkadang sering berguyon, menurutku Mbak Vey ini yang paling bijak... hihihi...
Enak banget kalau udah cerita sama Mbak Vey, berasa plooooooong...

Saya kenal Mbak Vey dari Mbak Tha dan dari kuis juga tentunya, tapi kalau kenal sama Mbak Tha sih ya, dari  suatu group kepenulisan gitu, tapi deket-deketnya juga karna kuis yang Mbak Tha selenggarain.


Seneng deh bersahabat sama mereka, walau kami terbentuk karna jaringan KUTER, tapi kami bersahabat secara normal dan sangat mengasyikan.

Dari para kuter juga banyak pengalaman yang seru, mulai dari banyak rezeki (karna rezeki itu perlu dicari..hihihi), banyak tambah pengetahuan dan banyak teman.

Dari berburu kuis ini juga aku banyak belajar, kalau pengalaman adalah guru yang paling baik, buatku menjadi KUTER adalah pilihan yang terbaik.

Mendapatkan banyak sahabat yang saling menguatkan, mendukung dan mendoakan, kami juga saling berbagi...

Ah, ya mau bongkar rahasia nih, Mbak Tha malah mau kasih aku dan Mbak Vey kenang-kenangan dari Jogja, hihihi... Lho? Tuh kan... dari kuter jadi ketemu sama sahabat yang slalu inget kita meski jarang ketemu... Ya, bahkan kani belum pernah bertemu.

Tulisan ini diikut sertakan dalam GA “Siapa Sahabatmu?” 
pada blog senyumsyukurbahagia.blogspot.com
                             hidup bahagia dengan Senyum dan Syukur
 


You May Also Like

12 komentar

  1. ok, aku koment lagi.
    hahaha
    -_-

    entah kenapa aku sering sekali dibilang ibu-ibu. haduuuh.
    sip semangat kuterrrr
    :D

    BalasHapus
  2. Eh? -_-


    Hihihi biarin Mbak, itu do'a kan nanti mau jadi Ibu... hihihi :D

    Semangat

    BalasHapus
  3. Mampir, ah. :D
    Salam sekuter, Mia. Kita kenal juga lewat kuis, kan? hhe
    Ada banyak berkah, ya, yang bisa didapat lewat ngekuis. Mbak Vey? Hmmm, dia memang cocok dikasih label "ibu-ibu" cap sableng. ^,^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Lely... seru kan jadi kuter? Semangat :D

      sableng emang tuh Mbak Vey, tapi tetep lhooo... bijak, meski banyak somplaknya *Plak...

      Hapus
  4. kunjungan perdana mbak, sambil baca2.
    salam kenal :)
    visit, koment n follow back blogq ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal.
      Siap, Mas... Mai berteman :D

      Hapus
  5. Ya Tuhan... ibu-ibu cap sableng? keren tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi... Ibu-Ibu Cap sableng yang ngak nyadar umur tepatnya :P

      Hapus
    2. kenapa? aku kan masih unyu-unyu :v

      Hapus
    3. Ngak nyadar umur, masih suka baca komik *nyindir diri sendiri -_-

      Hapus
    4. ahahaha... baru baca ini. Vey macam 'ibu-ibu'? Masa sih?
      Kalau menurut saya mah dia hobinya ngegombal :D Tapi ngegombalnya 'kalem' :p

      Makasih Mia udah menyantumkan nama saya :D
      Jadi maluuu ...
      #tutuptelinga

      Hapus
    5. Iya, Mbak... sometimes dia dewasa sekali :D
      Emang juga hobi gombal....

      Kok tutup telinga sih, Mbak? Makasih juga udah jadi teman saya... hihihi :D

      Hapus

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan komentar, kritik dan saran... mari berteman